JADWAL RILIS MANGA BORUTO CHAPTER 55

January 21, 2021 19 Views

Join the Conversation

44 Comments

  1. Momoshiki bilang, Walaupun Isshiki dan Karma Kawaki sudah menghilang tapi data Otsusuki masih ada di Kawaki, apalagi karena Karma Kawaki dan Boruto itu beresonansi atau saling berhubungan, makannya perkembangan Karma Kawaki bisa lebih cepat, makannya Momoshiki ada bilang kalau Kawaki sudah terekstrak sebanyak 80%, Karma Kawaki mengikuti perkembangan Karma Boruto, karena Kawaki sama seperti Boruto, sudah terekstrak sebesar 80%, Kawaki sudah cukup dibilang memiliki tubuh Otsusuki, Meskipun tidak sepenuhnya Otsusuki, tapi Kawaki sudah dinilai cukup untuk diberi makan ke Jubi, gitu penjelasannya min.

  2. begini admin ,menurut saya dari yang saya lihat dikomiknya itu kata moomoshiki bahwa karma memang hilang tapi data yang sudah ada di wadah itu belum hilang gitu admin menurut saya maaf kalau salah (jadi karena datanya ishiki masih ada dikawaki maka dari itu dia ingin dikorbankan ke juubi )

  3. Channel paling Aku sukai Nomor
    1.Boruto update channel
    2.Andris San
    Sudah hampir 1 tahun SubsKu bang?Boruto anime terbaik
    Tinggalkan kata N bangkitkan kata B
    Kami segel karma bukan Biju
    Thanks bang
    Dattebasa!

  4. Bisa aja naruto mati bisa aja tidak,
    note : ini cocokologi
    Di animasi boboiboy th movie 2, boboiboy setelah memakai fusion (penggabungan) dia langsung pingsan, dan sama kek naruto gunain baryon mode, yg dasarnya fusion (penggabungan) cakra, jadi bisa aja naruto masih selamat.
    ingat hanya cocokologi wkwk

  5. Disisi lain Naruto yang telah kehilangan sebagian besar kekuatan hidupnya mulai merasakan efek samping lain dari baryon mode gejalanya adalah tubuh Naruto terasa sangat berat hingga tak sadarkan diri ini terjadi di tengah tengah pertarungan melawan borushiki namun jangan khawatir ini tidak menyebabkan kematian kekuatan hidup Naruto dan kurama masih tersisa lebih dari cukup untuk untuk mempertahankan nyawa mereka anggap saja Naruto yang sekarang ini pingsan atau sedang koma

    Yaaa intinya masih hidup

  6. Walaupun kawaki udah ga ada karma tapi kan karma udah lama di tubuh kawaki jadi ketika karma hilang ,hanya data isikhi yg hilang tapi selama ini karma sudah berkembang di tubuh kawaki jadi walaupun karma hilang tapi tubuh kawaki sudah bukan manusia biasa lagi melainkan manusia dengan tubuh setengah otsusuki gitu mksdnya min

  7. Kayaknya kalo Naruto mati lebih bagus……. Kasian gw liat dia dan sasuke di bikin meme tentang nerf gitu. Lagian gw agak kesel dengan org yg bilang "gw nonton boruto cuma buat liat Naruto sama Sasuke"
    Emang sih ada Naruto sama Sasuke tetep ada, cuma pasti di nerf buat nyorot MC, pas di nerf malah ngamuk ngamuk terus bilang boruto sampah
    Kesel gw

  8. Sasuke matanya rusak sebelah & tangannya putus sebelah dan naruto kehabisan cakra lalu pingsan kemudian mati dan boruto bertarung sma kawaki sampe boruto dan kawaki mati bersama dan sakura kena covid sampe mati dan hebatnya peran utamanya adalah Sasuke himawari dan Hinata dan Sasuke nikah sama janda Hinata dan keluarga Sasuke dan Hinata bahagia tamat dah

  9. Mudah mudah ha Naruto cuman pingsan dan tidak jadi mati??
    ??

    O iya bang kalau NARUTO mati kurana juga ikutan mati dong dan tidak ada lagi jincuriki Kurana lagi dong dan para bijju sudah tidak lengkap lagi dan terlebih lagi Sasuke sudah kehilangan rinegan nya dan dia masih bisa bertarung

    Dan

    Pada boruto episode ke 1 di lihatkan fidio boruto vs kawaki dan kawaki dan boruto bilang:

    Boruto : tak kusangka kau bisa
    sekuat ini kawaki

    Kawaki : aku akan
    mempertemukan
    Mu dengan hokage
    ketujuh boruto

    Menurutku ada yg aneh dari yang kawaki bilang ?????????

    Ahhhhhhhh bingung yg penting Naruto tidak mati amin ya rabbal allamin ?????????

  10. 5:00 Bang kata momoshiki kan walaupun kawaki udah gak ada karma tapi tetap kawaki sudah diekstrak 80% dari karma Isshiki katanya jadi tubuh kawaki adalah 80% tubuh Isshiki terus kemungkinan itu cara kawaki dapat mengontrol segel karma

  11. Mata jougan gak muncuk ya,walaupun itupun munculnya tiba-tiba, pada saat lawan urashiki itu mata muncul karena urashiki membangkitkan mata rinesharingan nya .hmmmm emang ada kaitannya itu mata dengan mata yang hampir sama dengan kaguya.